Studi Kasus

Bagaimana Kasual Meningkatkan Efisiensi Operasional dengan Dashboard Terpusat dari Jack

Jack menghadirkan fleksibilitas kepada tim Kasual untuk mengelola akses ke rincian transaksi. Dengan ini mereka dapat menentukan siapa yang memiliki akses untuk melihat riwayat pengeluaran secara lengkap. Dengan mengontrol akses visibilitas data, tim dapat memastikan bahwa hanya individu yang berwenang yang dapat mengakses dan menganalisis keseluruhan data transaksi.

Pencapaian Kasual Setelah Menggunakan Jack

60%

Meningkatkan efisiensi biaya operasional perusahaan per tahun

kasual

Industri

Fashion

Produk Jack yang Dipakai

Corporate Card (Virtual)

Fitur Favorit

Dashboard terpusat untuk memeriksa seluruh transaksi

Pengaturan limit di setiap virtual card

Pengaturan visibilitas riwayat transaksi

Kemudahan pembayaran

Otomatisasi tanpa proses manual

Cashflow yang lebih stabil dengan Corporate Card dari Jack

Alam Akbar, Founder and CEO Kasual

"Dashboard terpadu Jack telah mengubah manajemen pengeluaran kami, memberikan transparansi maksimal dan meningkatkan efisiensi hingga 60%. Dengan Jack, kami memiliki visibilitas penuh atas pengeluaran, menjamin keputusan keuangan yang lebih strategis. Tidak perlu lagi khawatir dengan pengeluaran tak terduga dan ucapkan selamat datang pada kemudahan kontrol keuangan."

Alam Akbar, Founder and CEO Kasual

Latar Belakang

Kasual adalah instant commerce pertama di Indonesia yang menggabungkan fungsionalitas dan personalisasi.

Tim Kasual mengetahui tentang Jack ketika salah satu anggota tim mereka mengikuti acara di Bali, di situlah momen perkenalan pertama dengan Jack. Kemudian, tim Business Development Jack memberikan informasi tambahan tentang fitur-fitur Jack, dan tim Kasual menyadari bahwa fitur-fitur tersebut adalah yang mereka cari.

Jack telah mempercepat berbagai transaksi tim Kasual, dengan mengeliminasi penggunaan berbagai platform perbankan digital yang berbeda-beda.

Kasual Case Study Overview

Bagaimana Jack Membantu Kasual

Dari Belenggu Kekacauan Pembayaran Menjadi Kemudahan Transaksi Tanpa Ribet

Sebelum menggunakan Jack, tim Kasual harus menggunakan berbagai platform perbankan digital yang berbeda, dan seringkali, OTP (One-Time Password) tidak berfungsi dengan baik. Jack telah mempercepat berbagai transaksi tim Kasual. Sistem approval Jack membantu mengotomatisasi berbagai proses seperti penerbitan kartu, serta penentuan batasan pengeluaran setiap anggota tim.

Dari Bayang-bayang Minimnya Transparansi Menjadi Laporan Transaksi yang Sederhana

Dan ketika tiba waktu untuk membuat laporan, tim Kasual harus membuka banyak tab dari setiap bank digital yang mereka gunakan dan memeriksa pembayaran yang dilakukan di setiap harinya. Sekarang melalui aplikasi Jack, mereka juga dapat dengan mudah mengakses dan melihat semua detail transaksi. Fitur ini sangat membantu tim finance mereka, karena mereka tidak lagi harus menghabiskan berjam-jam memeriksa setiap transaksi secara individual. Sebaliknya, mereka hanya perlu mencari tanggal yang diinginkan dan secara instan melihat semua pembayaran yang telah mereka lakukan.

Ketidakpastian Keuangan Menjadi Kendali Penuh atas Pengeluaran Bisnis

Tim Kasual menghadapi kesulitan ketika mereka harus mengelola keuangan, dan melacak budget. Jack menghadirkan fleksibilitas kepada tim Kasual untuk mengelola akses ke rincian transaksi. Dengan ini mereka dapat menentukan siapa yang memiliki akses untuk melihat riwayat pengeluaran secara lengkap. Dengan mengontrol akses visibilitas data, tim dapat memastikan bahwa hanya individu yang berwenang yang dapat mengakses dan menganalisis keseluruhan data transaksi.

Solusi untuk Kebutuhan Transaksi Bisnis Dalam Negeri Anda dalam Satu Platform

Local Transfer membantu Anda mengirimkan uang ke 150+ bank dan e-wallet di Indonesia secara mudah dan nyaman. Kapan pun Anda membutuhkannya