Bisnis

Startup Bidang Jasa yang Terdapat di Indonesia

Perusahaan startup bidang jasa di Indonesia ini sudah menjamur dan menjadi tren yang awalnya hanya menyasar kalangan milenial akan tetapi sekarang ini sudah lebih meluas lagi ke berbagai generasi.

Dengan banyaknya keuntungan yang ditawarkan dari pendirian perusahaan startup tentunya bisa membuat banyak orang lebih tergiur supaya terjun secara langsung di dalamnya.

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

Di samping itu untuk perusahaan serta yang sudah tersedia di Indonesia mempunyai peranan yang sangat penting dalam menyokong pertumbuhan perekonomian di Indonesia di era ini.

Sehingga tidak heran jika banyak sekali pilihan startup yang sudah berdiri dengan berbagai bidang salah satunya adalah bidang jasa.

Daftar Startup Bidang Jasa

Startup Bidang Jasa yang Terdapat di Indonesia

See Also: Kartu Kredit Korporat: Defenisi, Jenis, Keuntungan, dan Cara Kerja Kartu untuk Startup

1. Gojek

Startup Bidang Jasa Gojek

Gojek merupakan salah satu perusahaan startup yang ada di Indonesia dengan berdirinya di tahun 2010 dan sekarang ini sudah melejit dengan pesatnya kepopulerannya di Indonesia hanya dalam rentang 10 tahun saja sudah banyak dikenal oleh kalangan masyarakat dan digunakan sehari-hari untuk memenuhi setiap kebutuhan masyarakat itu sendiri.

Perusahaan rintisan yang satu ini telah terhitung di tahun 2016 sudah bersedia dengan keberadaannya di sekitar 50 Kabupaten serta kota yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Sekarang ini kehadiran dari aplikasi jasa transportasi telah merambah ke negara Singapura, Thailand dan Vietnam.

Selain itu juga telah mendukung serta mengikuti trend keuangan secara global yang menyediakan fitur layanan Gopay sebagai uang elektronik yang dapat digunakan dalam memenuhi fitur pada aplikasi tersebut.

2. Grab

Startup Bidang Jasa Grab

Grab juga menjadi salah satu startup bidang jasa yang sudah tersedia di Indonesia yang pastinya keberadaannya juga tidak kalah populer.

Meskipun memang sama-sama mempunyai logo dengan warna hijau dan menghadirkan fitur yang sangat mirip dengan Gojek tentunya tetap memiliki keunggulannya tersendiri sebagai salah satu perusahaan rintisan dengan markasnya di Singapura yang sudah berdiri di tahun 2012.

Sekarang ini untuk keberadaannya sendiri sudah tersedia di hampir semua negara yang berada di kawasan Asia Tenggara termasuk di Indonesia.

Grab juga telah ikut membantu untuk mendukung pendidikan serta lapangan kerja dengan cara membuka program intensif serta melakukan perekrutan terhadap pegawai.

3. Traveloka

Startup Bidang Jasa Traveloka

Traveloka adalah salah satu startup yang telah memberikan layanan secara lengkap meliputi pemesanan tiket pesawat yang dilakukan secara daring hingga booking hotel serta ketersediaan layanan lainnya yang berhubungan dengan perjalanan serta akomodasi.

Pada perusahaan startup yang satu ini juga sudah didirikan sejak tahun 2012 dan menjalankan operasionalnya secara aktif di seluruh wilayah yang sudah tersebar di Indonesia.

4. Tiket.com

Startup Bidang Jasa Tiket com

Startup bidang jasa transportasi yang tersedia di Indonesia ini memiliki logo warna biru dengan adanya lingkaran kuning yang telah didirikan di tahun 2011 oleh Djarum Group.

Adanya penawaran menarik dari aplikasi ini tentunya menyediakan fasilitas untuk melakukan pemesanan tiket pesawat, tiket konser, tiket kereta api, tingkat atraksi, penyewaan mobil, hingga pemasaran hotel yang terdapat di seluruh wilayah Indonesia.

5. Mamikos

Startup Bidang Jasa mamikos

Pada perusahaan startup di bidang jasa lainnya adalah aplikasi dari Mamikos yang pastinya menjadi pilihan favorit di kalangan mahasiswa serta orang-orang yang merantau di berbagai daerah.

Ketersediaan aplikasi yang satu ini menyediakan adanya berbagai informasi yang berhubungan secara langsung terkait kos-kosan terdekat dengan penawaran harga hingga fasilitas yang disediakan oleh kos-kosan tersebut.

Dalam menggunakan aplikasi yang satu ini tentunya dijadikan sebagai aplikasi pencari kost nomor 1 yang tersedia di Indonesia.

Sehingga apabila ingin merantau ke luar kota tentunya tidak perlu khawatir lagi karena dengan menggunakan aplikasi ini bisa membantu dalam menemukan kos-kosan sesuai dengan harga yang diinginkan.

6. Ruangguru

Startup Bidang Jasa Ruang Guru

Pada perusahaan startup di bidang jasa pendidikan yang satu ini merupakan perusahaan rintisan dari PT Ruang Raya Indonesia.

Kehadiran dari perusahaan yang satu ini mampu mengembangkan startup yang diberikan nama Ruangguru dengan CEO yaitu milenial Adamas Belva Syah Devara.

Dari startup yang telah dihadirkannya ini sudah ada di tahun 2016 sebagai salah satu solusi yang paling tepat dalam menjawab permasalahan pendidikan yang berlangsung di Indonesia.

Melalui startup yang satu ini tentunya memberikan layanan jasa untuk belajar lebih mudah dan praktis karena dilakukan secara online yang pastinya dapat diikuti oleh semua pelajar yang ada di Indonesia.

7. HarukaEdu

Apabila jeli dengan melihat perkembangan pendidikan yang ada di Indonesia tentunya untuk perusahaan start up yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga.

Hal ini dikarenakan untuk berdirinya startup bukanlah hanya menyediakan edukasi bagi para pelajar akan tetapi juga telah menyediakan akses edukasi untuk para penerima kartu prakerja.

See Also: Transaksi Lebih Mudah, Otomatis dan Real Time dengan API Disbursement

Adanya situs yang satu ini menjadi salah satu edukasi teknologi yang telah memiliki impact baik terhadap Indonesia.

Sehingga tidak heran jika keberadaannya selalu memberikan daya tarik tersendiri sebagai salah satu pilihan start up di bidang jasa pendidikan yang sudah digerakkan di Indonesia.

8. Zenius

PT Zenius Education merupakan perusahaan startup yang telah mengembangkan adanya bidang jasa pendidikan dari tahun 2007.

Dengan menghadirkan aplikasi terbarunya tersebut telah sukses dalam mengantarkan banyak siswa-siswi yang sudah mendapatkan nilai memuaskan di sekolah serta melakukan seleksi untuk masuk perguruan tinggi sesuai keinginannya.

Pada platform yang satu ini juga menyediakan akses untuk memudahkan dalam belajar online yang ditawarkan pada harga yang sangat terjangkau.

Sehingga hampir semua siswa-siswi yang ada di Indonesia tentunya tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkan layanan jasa di bidang pendidikan yang sudah tersedia saat ini.

9. Quipper

Startup Bidang Jasa Quipper

Salah satu platform dari startup di bidang jasa pendidikan ini memang sudah tidak asing lagi di kalangan para pelajar Indonesia.

Kehadiran dari perusahaannya sendiri menjadi salah satu startup edukasi teknologi yang telah menyediakan sistem belajar mengajar dilakukan secara daring dengan kualitasnya yang sangat mumpuni.

Gunakan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Itulah tadi beberapa startup bidang jasa yang terdapat di Indonesia. Semoga konten dari kami yang satu ini bisa mendatangkan manfaat bagi para pembaca sekalian.

Startup Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia dan Sangat Potensial

Previous article

Segudang Manfaat Chatbot untuk Tingkatkan Layanan Perusahaan

Next article

You may also like